Kumpulan Berita dan Info Unik Lucu Terbaru

Thursday, July 26, 2018

Inilah Tips Menggunakan Bahan Sehari-hari agar tidak Salah Kaprah!

Terkadang, ketika kita melakukan kegiatan sehari-hari menemukan kesulitan. Padahal, hal tersebut sering kita lakukan.

Malah justru kamu masih merasa kesulitan dengan apa yang kamu lakukan. Semua bahan ada tata cara penggunaannya, meskipun itu sepele. Yuk simak agar tidak salah kaprah!

Inilah Tips Menggunakan Bahan Sehari-hari agar tidak Salah Kaprah

1. Menikmati Biskuit dengan Susu

Pakai garpu ya / Gambar via teepr.tv
Pasti nikmat banget ya makan biskuit dengan dicelup susu. Tapi, kalau tangan kita jadi kotor gara-gara mencelupkan biskuit ke susu, nggak banget kan? Oleh karena itu, kamu butuh garpu supaya acara menikmati biskuit tetap asyik dan tangan nggak kotor.

2. Agar Minuman Kotak tidak Tumpah

Minuman kotak agar tidak tumpah / Gambar via gazeteyeniyuzyil.com
Suka gemes kan kalau minum-minuman kemasan yang berbentuk kotak, karena ketika kita memencet tengahnya minuman bisa tumpah. Cara supaya air di dalam minuman tidak tumpah adalah dengan membuka lipatan karton di atasnya.

3. Menggunakan Pasta Gigi

Menggunakan pasta gigi / Gambar via petmaya.com
Jangan mudah terpancing iklan yang menampilkan penggunaan pasta gigi penuh dalam satu sikat gigi. Ternyata, kita hanya butuh sedikit saja pasta gigi. Karena jika terlalu banyak, maka akan menimbulkan masalah rongga mulut, sariawan, alergi rongga mulut, dan gangguan lainnya.

4. Mengupas Jeruk

Mengupas jeruk / Gambar via giaothong.org
Sepele tapi sering salah. Biasanya kita hanya mengupas jeruk begitu saja tanpa menggunakan pisau. Padahal, ketika kita membuka jeruk dengan cara biasa, serat-serat putih pada jeruk masih banyak yang menempel. Lebih baik menggunakan cara seperti di atas.

5. Menyimpan Minuman di Freezer 

Menyimpan minuman di freezer / Gambar via vuntu.guru
Agar minuman cepat dingin, tips untuk menyimpan minuman di dalam freezer adalah dengan melilitnya terlebih dahulu menggunakan paper towel yang telah dibasahi.

Meski kamu melakukan dengan cara lain dan hal itu juga berhasil, setidaknya kamu sudah tahu kan bagaimana tips agar lebih mudahnya?

close