Kumpulan Berita dan Info Unik Lucu Terbaru

Sunday, July 22, 2018

Kerjakan Sholat ini, Allah Ta'ala akan Kabulkan Keinginanmu

Semua orang pasti memiliki keinginan yang sangat ingin dicapai. Allah Ta'ala lah satu-satunya Dzat yang dapat mengabulkan keinginan tersebut. Kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdo'a kepada-Nya.

Namun terkadang, ketika kita sudah sholat lima waktu serta berdo'a setelahnya, keinginan kita belum dikabulkan oleh Allah Ta'ala. Oleh karena itu, kamu perlu menambah sholat agar Dia segera mengabulkannya.
Berdo'a kepada Allah Ta'ala

Inilah Sholat yang dapat Kamu Lakukan agar Allah Ta'ala Mengabulkan Keinginanmu

Sholat dua rakaat yang ampuh agar Allah Ta'ala mengabulkan permintaanmu adalah sholat hajat. Seperti yang disabdakan oleh Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam dalam Hadits Riwayat Ahmad:

"Barangsiapa berwudhu dan menyempurnakannya, kemudian mengerjakan sholat dua rakaat dengan sempurna maka Allah Ta'ala memberi apa saja yang ia minta, baik segera maupun lambat."

Sangat besar keutamaan sholat hajat, bahkan di dalam hadits ini ditekankan bahwa Allah Ta'ala akan mengabulkan permintaan hamba-Nya baik cepat ataupun lambat. Selain itu, keutamaan lain tentunya kita semakin dekat kepada Allah Ta'ala.

Ketika ada keinginan yang sangat tinggi terhadap suatu hal, tentunya hal yang baik-baik misalnya ingin diterima di sekolah atau universitas favorit, diterima bekerja di tempat yang baik, kamu bisa mengerjakan sholat dua rakaat ini.

Niat dengan niat sholat hajat, berdo'a dengan do'a yang diajarkan oleh Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam, dan utarakan keinginanmu kepada Allah Ta'ala.

Memang Allah Ta'ala Maha Mengetahui, kamu tidak mengutarakan keinginanmu saja Dia sudah tahu. Tapi, hanya dengan begitu saja tidak cukup, kamu tidak sungguh-sungguh. Tunjukkan bahwa kamu sungguh-sungguh menginginkan hal tersebut dengan sholat hajat dan memohon kepada-Nya.

Semoga Allah Ta'ala mengabulkan keinginan kita baik cepat ataupun lambat. Aamiin.

close