Kumpulan Berita dan Info Unik Lucu Terbaru

Sunday, July 15, 2018

Masyaa Allah, Dikira Sudah Meninggal karena Tersengat Listrik, Pria ini Hidup kembali setelah Dikubur!

Banyak sekali kejadian yang menghebohkan kita sebagai manusia. Setiap kejadian yang menimpa saudara kita, menjadi pelajaran dari Allah Ta'ala agar kita sadar akan hidup ini.

Seperti kejadian yang menimpa seorang pria di Pontianak, Kalimantan Barat. Pria paruh baya ini dinyatakan telah meninggal dunia, anak laki-lakinya bahkan sudah berteriak histeris lantaran ayahnya telah pergi. Namun, yang terjadi sungguh diluar dugaan!
Dikira sudah meninggal orang ini hidup lagi setelah dikubur / Gambar via Facebook Yuni Rusmini

Dikira sudah Meninggal karena Teresengat Listrik, Pria ini Hidup kembali setelah Dikubur!

Seorang netizen mengabadikan perjuangan hidup pria yang tersengat listrik. Video tersebut disebarkan oleh akun Facebook bernama Yuni Rusmini pada Kamis, 12 Juli lalu. Dalam video tersebut menampilkan seorang pria yang tengah dikubur hidup-hidup oleh pria yang lain.

Nampaknya, pria yang dikubur adalah korban yang meninggal karena tersengat listrik. Untuk menetralkan tubuhnya, lelaki lainnya menguburkan dengan tanah yang lembab. Mulai dari leher hingga tubuh sampai kaki pria tersebuh ditimbun oleh tanah.

Samar-samar terdengar teriakan histeris anak laki-laki yang mengira ayahnya telah tiada. Mirisnya, kejadian ini hanya menjadi tontonan oleh banyak orang.

Masyaa Allah, sungguh kuasa Allah Ta'ala ditunjukkan dalam video ini. Pria yang tidak diketahui namanya ini mulai menggerakkan tangan dan kakinya, bahkan kepalanya sempat mendongak untuk bangun. Pria ini hidup kembali setelah dinyatakan meninggal!

Hal ini menyadarkan kita bahwa apapun yang Allah Ta'ala kehendaki, maka hal itu akan terjadi. Allah Ta'ala masih menghendaki pria ini untuk hidup, maka Allah Ta'ala memberinya pertolongan.
Wallahu a'lam bishawwab.

close