Kumpulan Berita dan Info Unik Lucu Terbaru

Monday, July 30, 2018

Ngeri! Kebun Binatang ini Mengecat Tubuh Keledai agar Dikira Zebra

Mengunjungi kebun binatang merupakan salah satu cara asyik menghabiskan waktu liburan. Selain menghibur, datang ke kebun binatang juga dapat memberikan kita edukasi mengenai kehidupan hewan-hewan.

Sayangnya, kini kebun binatang melakukan kecurangan dengan mengorbankan hewan. Seperti yang dilakukan di kebun binatang yang ada di Mesir ini.
Mahmoud Sarhan berdiri disamping keledai yang dicat seperti zebra / Gambar via timesofisrael.com

Ngeri! Kebun Binatang ini Mengecat Tubuh Keledai agar Dikira Zebra

Seorang pengunjung bernama Mahmoud Sarhan mengambil foto zebra yang ada di kebun binatang tersebut. Namun ternyata, ia kaget melihat bentuk zebra itu berbeda, tidak seperti zebra.

Ia juga menemukan ada bagian kulit yang warnanya luntur dan semakin memudar. Mahmoud yakin bahwa itu bukanlah zebra, tapi keledai yang dicat ulang.

Para pemerhati hewan pun membenarkan dugaan tersebut. Mereka melihat bentuk anatomi tubuh 'zebra' jadi-jadian itu yang ternyata mirip keledai.

Pihak pengelola kebun binatang bernama Mohamed Sultan menolak pernyataan tersebut. Tapi karena sudah banyak bukti yang menjurus bahwa zebra tersebut palsu, akhirnya mereka tidak bisa mengelak lagi.

Ternyata, kejadian mengecat keledai dengan motif zebra ini bukan kali pertama. Menurut beberapa media lokal di Gaza, Mesir, di tahun 2009 lalu telah ditemukan kejadian serupa. Dimana ada dua ekor keledai yang dicat ulang untuk menggantikan zebra yang mati karena kelaparan.

Wah, kasihan sekali ya? Kebun binatang yang disebut aman bagi hewan justru membuat hewan menderita.

close