Kumpulan Berita dan Info Unik Lucu Terbaru

Saturday, July 28, 2018

Rugi! Cowok ini Dipenjara setelah Habiskan Uang Rp 500 Milyar untuk Sang Pacar

Memiliki pasangan yang cantik atau ganteng memang impian banyak orang. Hal itu bisa menjadi kebanggaan dari diri sendiri.

Seperti seorang cowok bernama Zhang Xiaoen, seorang cowok asal China anak konglomerat yang memiliki cewek super cantik. Saking sayangnya Zhang, ia justru berakhir di penjara. Apa perbuatannya?
Penjara, gambar sekedar ilustrasi

Cowok ini Dipenjara setelah Habiskan Uang Rp 500 Milyar untuk Sang Pacar

Karena anak konglomerat, mungkin kita berpikir kalau Zhang mudah saja memenuhi permintaan ceweknya ini. Tapi, si cewek lebih matre dari yang diduga.

Yang Yizhen, adalah pacar Zhang yang berprofesi sebagai model. Untuk menyenangkan pacarnya saja Zhang sudah menghabiskan sekitar Rp 500 milyar, apalagi Yang semakin menuntut dan gaya hidupnya glamour.

Karena perbuatan pacarnya, Zhang akhirnya nekat mengambil uang perusahaan ayahnya sebesar Rp 151,5 milyar. Uang itu diputarnya, namun justru ia mengalami kerugian hingga Rp 366,5 milyar. Total kehilangan Zhang sekitar Rp 518 milyar. Wow, bukan jumlah yang sedikit, kan?

Karena tidak bisa membayar hutang, Zhang akhirnya dilaporkan ke polisi dengan tuduhan penipuan. Karena menurut Zhang ini karena pacarnya, ia pun menyalahkan pacarnya atas tuduhan yang ditimpakan kepadanya.

Sayangnya, pacarnya sudah memutuskan hubungan dengan Zhang. Akhirnya, penjaralah tempat terakhir bagi Zhang menebus kesalahannya. Dan Yang Yizhen, akhirnya mendapatkan cowok baru setelah putus dengan Zhang.

Pelajaran bagi kita semua, berhati-hatilah dalam mencari pasangan hidup, jangan asal cantik atau ganteng. Dan janganlah mencari pasangan yang membuat kita terjerumus ke hal yang tercela.

close