Kumpulan Berita dan Info Unik Lucu Terbaru

Thursday, July 19, 2018

Tips agar Eksis di Instagram

Eksisnya sosial media membuat orang juga ingin eksis menjadi tokoh di dalamnya. Mereka berlomba-lomba untuk menjadikan akun sosial medianya memiliki banyak pengikut. Seperti Instagram, yang kini sedang naik daun.

Karena, dengan terkenalnya kamu di Instagram bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah. Tidak hanya itu, jika kamu terkenal dalam artian baik di Instagram, tentu akan banyak tawaran kerjasama dan mungkin juga kamu bisa menjadi artis layar kaca.

Namun, bukannya mempelajari pasar agar mendapatkan banyak follower organik, kebanyakan orang justru menggunakan jasa agar follower bertambah. Padahal, hal ini bukannya membuatmu makin terkenal, justru terlihat bohongnya. Agar kamu bisa eksis di Instagram tanpa pengikut palsu, coba ikuti langkah ini!
Instagram

Inilah Tips agar Eksis di Instagram:

1. Berbeda

Menjadi berbeda bukan hal yang buruk. Cobalah cari apa yang unik dan dapat kamu lakukan terus menerus. Misalnya kamu jago bermain musik dan biasa mengcover lagu. Tapi, carilah perbedaan dengan akun musik lainnya, misal kamu mengcover lagu tradisional dengan drum, dan cara unik lainnya.

2. Selalu Siap Kamera

Untuk mengisi Instagram, yang kamu perlukan adalah foto. Untuk memulai, kamu bisa menggunakan kamera handphone, yang terpenting gambarnya jelas dan nyaman dilihat.

3. Tau yang sedang Trend

Carilah apa yang sedang trend dan dicari banyak orang. Misalnya kamu tetap ingin di bidang musik, hal ini tak mengapa. Tapi, cobalah cari bahan yang sedang trend di bidang musik. Misalnya, saat ini Indonesia sedang trend musik dangdut, cobalah meng-cover musik dangdut.

4. Bergabung dengan Komunitas

Carilah komunitas yang sesuai dengan kontenmu dan bergabunglah. Misalnya kamu suka konten tentang musik, maka bergabunglah dengan komunitas musik. Dengan begitu, akan banyak masukan dan saran, serta kamu dapat bertukar pikiran dengan teman lain yang tentu mengerti hal ini.

5. Konsisten

Ketika kamu sudah mengerti kontenmu, bergabung dengan komunitas, dan semua telah siap, maka konsistenlah. Kesuksesan tidak datang secara instan. Tapi, dengan konsisten dan kesabaran kamu akan menjumpai kesuksesan.

Selamat mencoba!

close