Kumpulan Berita dan Info Unik Lucu Terbaru

Sunday, August 12, 2018

Inilah Gerakan Mudah untuk Menghilangkan Dagu Berlapis!

Memiliki dagu yang tirus dan tidak berlapis tentu saja menjadi dambaan setiap orang. Karena dengan hilangnya lapisan pada dagu, akan membuat wajah terlihat lebih baik.

Dagu yang tirus bukan hanya karena faktor keturunan, tapi juga bisa dibuat sendiri dengan melakukan gerakan-gerakan tertenu. Penasaran bagaimana gerakannya?
Dagu berlapis / Gambar via well-beingsecrets.com

Inilah Gerakan Mudah untuk Menghilangkan Dagu Berlapis!

Sebelum melakukan gerakan di bawah ini, gerakkan dagu sebagai pemanasan. Lakukan setiap gerakan sebanyak 5 sampai 7 kali, kemudian istirahat dengan membuka dan menutup mulut sebelum melakukan gerakan selanjutnya.

1. Peregangan Otot Dagu

Untuk menarik otot dagu, buka mulut lebar-lebar dan tekuk bibir ke arah dalam. Kemudian tutup mulut untuk meregangkan otot dagu.

2. Mencium Langit-langit

Gerakan ini dapat menarik dan membentuk otot leher dengan efektif. Caranya sangat mudah, yaitu dengan mengangkat kepala mengarah ke atas lalu gerakan mencium.

3. Menjilat Hidung

Julurkan lidah dan usahakan supaya lidah mengenai hidung. Jika kamu meletakkan jari di bawah dagu, kamu bisa merasakan tarikan pada otot dagu sehingga otot dagu menjadi datar.

4. Kepalan Tangan

Kepalkan kedua tangan, kemudian letakkan di bawah dagu. Lalu, gerakkan rahang ke bawah dan tahan selama kurang lebih 5 detik.

5. Membentuk Wajah yang Sempurna

Tengok ke samping lalu gerakkan dagu maju ke depan. Saat gerakan ini kamu lakukan, maka kamu akan merasakan tarikan pada otot leher dan dagu.

close