Kumpulan Berita dan Info Unik Lucu Terbaru

Monday, September 10, 2018

Nggak Cuma Makanan dan Minuman, Vending Machine ini juga Jual Like dan Follower!

Berbicara soal vending machine, kita tentu sudah tidak asing lagi. Dan satu hal yang langsung ada di pikiran kita yaitu mesin besar yang menjual minuman serta makanan. Di Indonesia, dua hal itu yang baru dijual di vending machine.

Beda dengan di Jepang, yang mana vending machine nya sudah lebih canggih. Makanan siap saji, makanan ikan, hingga pisang pun dijual di vending machine di Jepang. Yang lebih canggih lagi, di Rusia vending machine ini menjual like dan follower loh! Seperti apa, ya?
Vending Machine

Nggak Cuma Makanan dan Minuman, Vending Machine ini juga Jual Like dan Follower!

Di Indonesia, ada orang yang menjual like serta follower di sosial media. Tujuannya supaya orang yang ingin cepat tenar atau bisnis yang ingin cepat dikenal memiliki follower yang banyak.

Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan jasa ini. Bahkan, pelaku bisnis jasa ini bisa mendapatkan untung yang sangat besar.

Namun di Rusia, jasa ini mungkin tidak terlalu banyak digeluti karena sudah ada vending machine yang menyediakan jasa tersebut. Nama vending machine tersebut adalah Snatap.

Dengan Snatap, siapapun yang ingin menambah follower bisa hanya tinggal pesan. Harganya pun lebih murah, tidak sampai ratusan ribu dalam rupiah. Untuk 100 like tarifnya adalah 50 rubel atau sekitar Rp 11.000, sementara 100 follower seharga 100 rubel atau sekitar Rp 22.000.

Wah, murah banget kan?

Selain jasa penjual like dan follower, Snatap juga dapat digunakan untuk mencetak foto dari Instagram. Wah, para penggemar Instagram pasti antusias dengan adanya Snatap.

Tertarik untuk mencoba?

close