Kumpulan Berita dan Info Unik Lucu Terbaru

Monday, September 17, 2018

Tips Reunian agar Terlihat Sukses!

Setelah lulus kuliah, kamu pasti akan semakin jarang bertemu dengan teman-temanmu. Apalagi teman-teman saat masih SMA dulu. Dan biasanya, di usia kepala dua ini akan ada undangan reuni untuk temu kangen teman-teman.

Eits, tapi reuni bukan hanya acara temu kangen loh! Di dalamnya, pasti terselip acara-acara pribadi lain, seperti ajang pamer kerjaan, ajang pamer yang udah nikah, atau bahkan wahana untuk cari jodoh. Buat kamu yang khawatir karena belum sukses, kamu bisa mengikuti tips ini agar terlihat sukses di mana teman-teman.
Reunian

Inilah Tips Reunian agar Terlihat Sukses:

1. Bawa Lebih dari Satu Gadget

Bawalah banyak gadget saat reunian, biar kelihatan kamu orang yang sibuk dan banyak kerjaan. Sesekali buka laptop yang sudah ada tulisan di Ms. Word atau Ms. Excell. Biar terlihat bahwa kamu nggak bisa lepas dari gadget dan dianggap orang super sibuk.

2. Terus Bertelepon agar Terlihat Sibuk

Kamu bisa kerjasama dengan keluarga di rumah atau teman kamu yang nggak ikut reuni untuk menelepon kamu tiap beberapa menit sekali, atau spam emoji WA. Tentunya nada deringmu harus diaktifkan. Dengan begini kamu akan terlihat seperti orang sibuk yang selalu dicari-cari. Biar keren juga, kamu bisa pakai handsfree handphone.

3. Ngomong Campur Bahasa Asing

Biar kelihatan bisa banyak bahasa, kamu bisa coba ngobrol pakai bahasa yang campur bahasa asing. Dengan begitu, temanmu akan mengira kamu udah jago banget bahasa asing.

4. Penuhi Kalimat dengan Diksi Ilmiah

Jika ngomong bahasa asing malah membuat temanmu mengira kamu banyak gaya, coba gunakan diksi ilmiah. Kamu bisa menyelipkan kata-kata ilmiah seperti globalisasi, inflasi, deflasi, atau kata ilmiah lain yang bisa membuatmu terlihat lebih pintar.

5. Gaya Berpakaian

Yang terpenting adalah penampilanmu nanti. Kenakan pakaian yang menunjukkan kamu orang sukses, misalnya pakai jas atau blazer ala-ala CEO. Kamu akan jadi pusat perhatian dan orang-orang nggak akan nyangka kalau kamu cuma bergaya.

Nah, dengan tips ini semoga acara reunianmu nggak gagal dan kamu bisa terlihat lebih sukses, ya!

close