Kumpulan Berita dan Info Unik Lucu Terbaru

Thursday, September 20, 2018

Ngeri! Bukan Cuma Duduk di Pinggir Jalan, Ternyata Pria ini Sudah Meninggal!

Banyak orang yang menginginkan di masa tua, berkumpul dengan keluarga. Karena memang selain ingin menghabiskan waktu bersama, sebagai jaga-jaga supaya ketika meninggal dunia ada yang merawat.

Namun, siapa yang tahu usia seseorang? Tidak ada yang tahu, ajal bisa menjemput kapan saja dan dimana saja. Seperti kisah seorang pria yang sangat memprihatinkan ini.
Ilustrasi

Ngeri! Bukan Cuma Duduk di Pinggir Jalan, Ternyata Pria ini Sudah Meninggal!

Awalnya, seorang saksi mata bernama Poni melihat pria tersebut duduk di bawah gapura Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Semarang di sisi utara. Poni melihatnya saat petang. Dia tidak berpikir macam-macam karena posisi duduknya sangat biasa seperti orang-orang duduk.

Lalu pada malam harinya, saat Poni kembali melewati jalan tersebut untuk pulang ke rumah, ia masih melihat orang tersebut. Dengan posisi yang sama dan tempat yang sama.

Pagi itu sekitar pukul 04.30, Poni menuju Pasar Babadan saat melihat korban yang diketahui bernama Jito Purwanto, warga Pati. Pulang dari pasar sekitar pukul 6 pagi, posisi Jito tetap sama.

Kebetulan, ada orang magang di Rumah Sakit Ken Saras yang membeli makanan di tempat Poni. Poni lalu mengatakan apa yang ia lihat di gapura tadi dan meminta orang dari rumah sakit untuk mengecek.

Ternyata setelah dicek, Jito sudah tidak bernyawa. Dan dibawa ke rumah sakit pun sudah tiada.

Jito yang membawa motor Yamaha Mio bernomor K 2327 DA ini juga membawa dua HP dan uang sebesar Rp 8.600.000. Belum diketahui penyebab kematian Jito karena setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Wah, apa yang terjadi, ya?

close