Kumpulan Berita dan Info Unik Lucu Terbaru

Thursday, September 20, 2018

Orang Lain Berpikir Pria ini Gila karena Selalu Menggali Tanah, Ternyata ini yang Dia Lakukan!

Pernahkah mendengar kisah Nabi Nuh AS? Kala itu Nabi Nuh AS membuat kapal besar di tengah kemarau yang panas. Orang-orang menganggapnya gila karena tidak mungkin akan turun hujan sementara cuaca sangat panas, dan tempat mereka jauh dari laut. Justru orang yang mengatakan gila terkena akibatnya, tenggelam dalam hujan badai.

Seperti yang dilakukan oleh pria ini. Ia selalu menggali tanah, bukan mencari harta karun. Melainkan ia menggali untuk membuat kolam. Seperti apa ya?
Ilustrasi

Kolam Buatan Pria ini Indah Meski Dibuat dengan Peralatan Seadanya!

Untuk membuat kolam, ternyata tidak susah. Dengan bahan seadanya dan modal minim pun sebuah kolam dapat dibuat.

Yang terpenting adalah kerja keras dan niat yang tinggi untuk melakukannya. Seperti yang dilakukan oleh pria satu ini. Ia menggali tanah secara sederhana hingga ukurannya cukup besar.

Kemudian, ia menggunakan semen dan batu bata untuk membuat dinding kolam. Lalu disekelilingnya ia beri bebatuan supaya terlihat indah. Dan jadilah kolam yang indah ini!

Tidak perlu biaya mahal, pria ini membuktikan untuk membuat kolam hanya perlu kerja keras dan niat yang tinggi. Hasil kolamnya pun tak kalah dengan kolam mahal yang biasa kita lihat.

Seperti apa? Inilah videonya:

close